Menjelajah Tempat Wisata di Kyoto yang Terkenal

 Menjelajah Tempat Wisata di Kyoto yang Terkenal

2018-09-09 15:16:00

Destinasi Terkenal yang Bisa Ditemui di Kyoto

Ada cukup banyak tempat wisata di Kyoto yang terkenal. Destinasi tersebut selalu ramai akan kunjungan para turis. Sebagian dari sebuah negara bernama Jepang, Kyoto memang memiliki bagian keindahan negeri Sakura. Dari budaya yang begitu mengakar dalam diri penduduknya, peninggalan peradaban terdahulu hingga indahnya alam Jepang selalu menjadi daya tarik tersendiri.

Kyoto juga cukup ramai akan potensi wisatanya. Sebut saja bamboo forest yang sudah sangat terkenal. Kemudian berbagai kuil, taman dan pemandangan alam juga menjadi magnet tersendiri. Jika Traveler ingin melakukan kunjungan wisata ke Kyoto, kenali dulu berbagai atraksi wisata yang ada disana.

Kyoto Tower, Bangunan Ikonik yang Ada di Kyoto

Kyoto Tower

Pertanyaan yang mungkin muncul ketika Traveler ingin berkunjung ke Kyoto “apa yang bisa dilihat di Kyoto?”. Jika ingin melihat Kyoto yang sesungguhnya anda harus mengunjungi sebuah destinasi bernama Kyoto Tower. Bangunan setinggi 100 meter ini akan memperlihatkan  begitu banyak landscape luar biasa yang ada di Kyoto. Mulai dari bangunan kota Kyoto yang ramai akan lampu di malam hari hingga berbagai situs wisata yang menghiasinya.

Untuk semakin membuat nyaman para pengunjungnya, Kyoto Tower menyediakan teleskop yang bisa digunakan oleh para wisatawan. Menyaksikan Kyoto dari atas ketinggian akan semakin mudah dan jelas. Kemudian temukan juga berbagai stand yang menyediakan beragam souvenir. Restoran juga ada di Kyoto Tower. Menyantap hidangan lezat sambil ditemani pemandangan langit Kyoto pasti akan sangat menyenangkan.

Keliling Kyoto dengan Kimono, Mau Coba?

Kyoto Kimono

Tempat wisata di Kyoto memang berbeda dengan tempat wisata di Tokyo dan tempat wisata Osaka. Di Kyoto anda bisa berkeliling menikmati setiap sudut kota sambil mengenakan pakaian tradisional Jepang, Kimono. Sensasi ini bisa dicoba dengan mengunjungi Kyoto Yumeyakata Kimono.

Pilihlah pakaian Kimono terbaik sesuai dengan selera anda. Kemudian kenakan pakain tersebut dan berkelilinglah melihat-lihat kota. Sensasi menjadi warga Jepang asli mungkin akan anda rasakan. Kemudian jangan lupa untuk mengabadikan setiap momen dengan Kimono anda. Pastikan halaman sosial media anda ramai dengan penampilan mengesankan tersebut.

Danau Biwa dengan Michigan Cruise nya

Michigan Cruise

Lihatlah peta wisata Kyoto dan anda akan menemui danau terbesar yang ada di Jepang. Danau Biwa memiliki pemandangan luar biasa. Dikelilingi oleh pegunungan yang indah semakin membuat pemandangan begitu memanjakan mata.

Menikmati danau Biwa tidak akan lengkap tanpa mengikuti tour yang dilakukan diatas Michigan Cruise. Lihatlah perbukitan yang ada di sekitarnya dengan menggunakan teleskop yang disediakan. Pemandangan tersebut sangatlah indah dan luar biasa untuk dinikmati. Destinasi ini juga bisa menjadi tempat wisata di Kyoto saat winter. Perbukitan di sekitar danau yang ditutupi salju berhias sempurna dengan hijaunya pepohonan disana. Jangan lupakan juga menyantap hidangan lezat yang disediakan oleh Michigan Cruise.

Kembali ke Kyoto Tower Untuk Menikmati Dinner Nikmatnya

Terrace Dinner

Menikmati wisata Kyoto musim dingin juga bisa dilakukan di Kyoto Tower. Ada sajian makan malam lezat yang disediakan oleh Tower Terrace Dinner Set. Berbagai olahan makanan lokal akan menjadi jamuan utama dalam kunjungan anda. Setiap dua minggu sekali disediakan juga menu panggang yang teramat lezat di Kyoto Tower.

Hidangan segar dan lezat ini juga akan ditemani oleh pemandangan luar biasa kota Kyoto. Ini juga bisa menjadi salah satu makan malam paling romantis di Kyoto.

Fushimi Inari Taisha, Ribuan Gerbang Tertata Disana

Fashimi Inari

Fushimi Inari Taisha adalah kuil yang sangat terkenal di Kyoto. Meskipun terkenal ternyata Fushimi Inari Taisha adalah salah satu tempat wisata gratis di Kyoto. Destinasi menampilkan ribuan gerbang yang tersusun rapi saling berurutan. Susunan rapi tersebut menciptakan suatu background unik tersendiri yang biasa digunakan untuk berfoto.

Banyak wisatawan sekedar datang ke destinasi ini untuk mengagumi kuil ini. Ada juga yang menghabiskan waktu untuk melihat-lihat bangunan kuil. Yang paling banyak tentunya mengambil foto dengan background kuil tersebut. Jika merencanakan kunjungan wisata ke Kyoto jangan sampai lupa menempatkan Fushimi Inari Taisha ke dalam urutan utama daftar destinasi anda.

Kyoto Imperial Palace, Mengagumi Bangunan Era Terdahulu di Kyoto

Kyoto Imperial Palace

Selanjutnya ada tempat wisata di Kyoto musim panas yang jangan sampai dilewatkan. Nama destinasi tersebut adalah Kyoto Imperial Palace. Mengunjungi destinasi ini sebenarnya tidak dipungut biaya. Akan tetapi pengunjung harus melakukan reservasi terlebih dahulu sebelum memasuki area pekarangan Kyoto Imperial Palace.

Destinasi ini berisi bangunan istana Kyoto pada masa terdahulu. Lihatlah arsitektur menarik yang ada di dalamnya. Selain itu taman di sekitar Kyoto Imperial Palace juga cukup menarik. Berfoto dengan istana lama di Kyoto tentu akan menuai banyak kekaguman dari banyak orang.

Bamboo Forest, Bagaimana Keindahan Berpadu dengan Sempurna

Bamboo Forest

Jepang dikenal memiliki pemandangan alam yang luar biasa. Hutan bambu yang terkenal dari Jepang juga bisa ditemui di Kyoto. Arashiyama Bamboo Forest adalah destinasi terkenal lainnya yang ada di Kyoto. Atraksi ini menampilkan pepohonan bambu yang tersusun dengan rapi.

Berjalanlah di antara jalan kecil yang ada disana. lihatlah bagaimana alam begitu dermawan menyajikan keindahannya. Susuri setiap sudut yang ada. jangan lupa juga bereaksi dengan kamera anda untuk setiap momen keindahan sempurna di destinasi ini.

Jepang memang begitu menarik dengan wisata empat musimnya. Budaya serta berbagai peninggalan sejarah juga menjadi daya tarik tersendiri untuk dijelajahi. Bukan hanya Kyoto, kota lain di Jepang sepertI Yokohama, Tokyo, Hokkaido, Fukuoka dan banyak lainnya mempunyai pesona yang juga luar biasa.

Befree Support Team